Undangan Pindah Rumah

Teman2 yang di Surabaya dan sekitarnya, ada undangan dari teman kita yang baru pulang dari negeri kangguru, sapa lagi kalo bukan hendra' margana'.

pak hendra' mengundang untuk hadir tanggal 14 pebruari 2009 jam selepas magrib berlokasi di jl. Gianyar III C5 Nomor 12  Purimas Surabaya.

boleh bawa pasangan boleh juga single.....
acara makan-makan setelah itu angkat2 kursi ama meja

ditunggu kedatanganya lho..
contact hendra 03183106314

39 komentar:

pak breng's mengatakan...

to:Hendra

selamat atas ditempatinya rumah baru, semoga seiring dengan ditempatinya rumah yang baru akan membuka harapan baru, cakrawala berfikir baru, rejeki baru, istri barrrr....(gak jadi seh, khan yg skrg masih ok!!) kqkqkqkq...

Tak doain selalu diberi kesehatan, keselamatan, kemudahan mencari rizki, kemudahan menjalani kehidupan di dunia ini, tambah sabar,iklas,iman dan taqwa, amien.


spt

yudhie mengatakan...

undanganne piye pak breng, teman2 sapa yang koordinir, saya usul sih pak dirjen yang koordinir, jadi kita berangkat sama2 ke pak dirjen, trus berangkat ke pak hendra'
gimana usulku OK gak....

pak breng's mengatakan...

setuju bangets bos, usule pean emang ok & bisa dipertanggungjawabkan!!! tapi pak dirjen katanya hari itu ada dua acara yg gak bisa ditinggal trus enake gimana? tetep pak dirjen aja, sehingga beliau ada 3 acara yg gak bisa ditinggal ato dikoordinir imam tjah "MUKA BARU" hehe....

aq ngikut aja deh...

spt

enny anggraeny mengatakan...

Selamat buwat hendra(hendro Margono?),atas rumah barunya, selamat datang di tanah air & kembali mengadapi orang2 di Indonesia. Semoga nggak shock culture, dasar bangsane dewe iki koyok ngene, yah perjuanganmu pasti semakin berath. By the way, aku kok nggak asing sama wajah your wive di foto. Ada yang mau ngasih tahu aku? Maaf juga ingatanku agak kacau mungkin aku salah lihat atau salah sebut nama. tks

enny

im4m mengatakan...

to : pak hendra...
first, selamat atas "Masuki rumah baru" semoga selalu mendapat berkah dr Allah SWT.
secondly, q mau nanya ama pak Hendra Margana itu acarane khusus buat eliter apa emang pas slamatan pindah rumah and dulur-dulur pak hendra kumpul semua..?? ga masalah sich cm nanya aja kq...!
seng terakhir, lah ini sing ga enak..misalnya nich y kmrn q khan di hub Umi dr rumahq sukodono ndeso katanya minta antar ada ac keluarga, lha kayaknya sicg q ga bisa dtg, sebelum'E q minta maap loh kalo ga bs dtg.

wasalamu'alaikum...
imam cah

yudhie mengatakan...

to Enny,
ojo salah lihat lho... istrine hendra itu wajahnya memang mirip dengan muka lama (....) soalnya dia terobsesi ... hehehe... (sori nDro)guyon...

to Imam,
kalo memang ga bisa gapapa, tapi laen kali kalo nyebut ibu mbok yao Mak aja, soalnya kalo nyebut ibu itu Umi, disini bisa salah tafsir....
bukan begitu pak Breng!
jare pak dirjen "SIAPPP"

yudhie mengatakan...

sorry En, ada yang kelupaan kapan hari Endang Pret (ingat nggak..) pengen tau nomor telp kamu, karena aku sendiri gak tau nomor kamu ya gak ta jawab, coba kontak endang pret 085235779858

enny anggraeny mengatakan...

thanks berath semua. ternyata temen2 masih pada perhatian. aku udah kontak sama endang pret, udah dpt no telp khusnun yg baru. by the way, sorry bgt buat hendra, mungkin akunya aja yg terobsesi. untung blm sempat nggasak-i ya... bwt temen2 pesenku nanti pas dtng ke acara selamatan jgn dibongkar ya... kasihan hendra wive, jadi bingun dianya.

pak breng's mengatakan...

to: 1m4m tj
Yudhie betul bos, klo nyebut jgn kyk gitu bisa salah tafsir jadinya, ntr ada yg keringetan lho... kgkgkg...

to:yudhie
imam gak salah bos, krn khan ia dulu loegoe, so dia gak tau apa2, ato emang gak mo tahu hehe....

to:Enny
bnyk orang dengan wajah yg hampir mirip ato emang mirip, tapi emang perlu diklarifikasi, jgn2 emang dia org yg pernah kmu kenal, yg pasti dia bukan temen pstp kita, ok!!

tks buat tmn2ku yg baik hati


sapta

yudhie mengatakan...

to pak Bren,

yang dimaksud si Enny itu kaya teman kita pstp yang di sidosermo itu lho, yang mantan pragawati.
coba bapak perhatikan gambarnya... kan mirip tho, apalagi liatnya pake sedotan pasti wajahnya pleg....


to Erwan,

aku kangen berat ama bakda salam kamu.. kemana aja gak nongol blas... lagi dapat kesibukan yang baru ta..
ntar lupa lagi dengan teman2...


to Arif Surjanto,

kabel komputernya dah konek apa belum... kok ga pernah muncul?

pak breng's mengatakan...

to:yuyud

wis eroh bos, cuman khan gak boleh tunjuk hidung, yg boleh cuman cubit pantat kgkgkgk.....


spt

Anonim mengatakan...

TO: everybody

Ass.wr.wb.
Thank you very much for your attention and comment. Particularly for Mr. Breng and Mr. Yudi who came to my new house at Saturday night.

To: Enny
Absolutely Enny, I think you know my wife, but unfortunately, your guess is wrong, she is similar but she is different person.
The similarity between my wife and Novi: they are beautiful women and white skin. cheeeeeaaaa, kggggggkkk. kecap no; 1 yaaa..
The differences between my wife and Novi: My wife has beautiful heart and she is not "matre". ceeeeeaaaa kggggkkkkk...hiiiiii
Novi yaaa, she had a beautiful body at the time. but..... I still like her although she has two children.
In my point of view, everybody has her's superiority self. So, I love them..kqqqkkk hiiiiii....

Wassalam

Hendro Margono
Master Computer Science
Victoria University
Melbourne - Australia
e-mail: us96930hm@yahoo.co.uk

im4m mengatakan...

to: pak dirjen,
oh iya-ya...sorry pak dirjen but smpyen yaqin seyaqin-yaqinnya khan kalo "Umi" disitu my mother-Q ndiri bkn Umi smpyan loh...
tp bisa2 gni Q dl khan loegoe tp skrg ga lg rek makanya skrg Q brani kluar ama "Umi" hehehe....
gmN nih pak dirjen...???!!

wasalamu'alaikum,
im4m

im4m mengatakan...

eh sbntar nih...pak dirjen itu Erwan khan??

thx,

enny anggraeny mengatakan...

To:Hendro

I'm glad to heard that you're finished your MS,in Victoria Univ. (where the place is burning to day? isn't it?). Ever after you come back to Indonesia, i want to apologize to your wife if i'm wrong to visualization your 'family photograph'. It is a nice photo, and some day i will posting my family photo too. But don't worry, no one in pstp seems like my husband. qkkkqkkkqkkk....

yudhie mengatakan...

to Hendro,

selamat menempati rumah baru, moga kesuksesan selalu menyertaimu.

to Enny,
kapan fotonya dikirim ke aku? gak usah di ubah fotonya (kalo kelamaan berarti fotonya lagi di utak atik..)
ntar kita biar tahu mirip siapakah dia?
jangan2 mirip FX?

to Imam Cah,
koreksi ae, kalo tulis komentar jangan disingkat donk, ini bukan HP kok, biar aku gak salah tafsir atas tulisan kamu...
hehehe sori yo Mam

Ayahe Sulthan mengatakan...

BA'DA SALAM DAN SHOLAWAT....
SORRY SMUA PREND, AQ LG SIBUX NGURUSIN UNAS 2009.
NTAR KLO DAH KELAR PASTI AQ TERBIT LAGI.
PESAN SPECIAL TO SAR.........HENDRO : BUATLAH RUMAHMU SURGA DI DUNIA !!!!
WASSALAM.
AYAHE SULTHAN

yudhie mengatakan...

wah wah, pak dirjen lagi ada proyek unas ya....
ikut donk, kali aja ada sesuatu yang bisa kita kerjakan, jadi elite crew ada kerjaan gitu!
ato kalo memang ga ada ya abis unas kita ditraktir bebek aja ya...

imam --O-O-- mengatakan...

Asyiiiiikkk...
pak dirjen lagi sibuk
ga bisa diganggu...
jadi ga boleh ke kantornya ???
asyiiiiiik...

imam -o-o- mengatakan...

to : kang Hendra Margana
sorri ga bisa ikut nyambangi rumah baru
Smoga tambah sukses, lancar rejeki, sing penting eling terus sama konco-konco

to : Pak Tua
yo' opo kunci rumah Akang Hendra yang di Wage dah dititipkan blom???
Dengar2 mau dikontrakkan murah meriah (buwat konco dw)

pak breng's mengatakan...

to:eliter
ada rencana mutasi di tempatku, kayaknya aq mo dipindah ke humas, kasih komentar yo!!! untungnya apa, trus buntungnya apa? OK!!

to:imam -0-o>-
kunci udah dititipkan, tapi aq lupa tak taruh dimana? bisa bantu carikan tah?

spt

yudhie mengatakan...

ono kunci murah meriah teko pak hendro gawe pak sapto: kunci inggris!

pak breng's mengatakan...

eitttzz.... jgn asal bicara!!!
entar piaraanmu bisa jadi bebek panggang lho...
kqkqkqkq....


spt

yudhie mengatakan...

ha ha ha...
yok opo nek manggang kunci inggris e hendro..., iso2 mungsret bengkokng maleh dadi kunci ster

im4m mengatakan...

to: pak breng's

"Humas" is a nice place where we can communicate the other person or people with, we'll interact to many people who have various characters, behavior, and personality.
Talk about humas as a job especially in a campus, so we'll work everything concerned out of campus affairs with for the university development. For example: promotion, exibition, seminars, and other activities. in short, humas is a work how the society out of campus know about university more. And I think it's the main task of Humas.

Obviously, I love Humas and Library...??? I love too, yeaah...!!

C'ratulations to Mr. Breng, go ahead with a new job. Gd Luck !!

Thanks,

im4m mengatakan...

to: Mr Breng,

kalo untung ama buntungnya,...
jangan gtu donk bos kayak jualan aja, segala pekerjaan apa aja , dimana aja harus dikerjain dengan benar, serius n' jujur jangan pake' untung buntung, OK ?

thx

yudhie mengatakan...

tuh khan bos, dengarkan kata pak imam tjah, orang kok maunya untung terus, cintailah suatu pekerjaan sebelum kamu bekerja, jadi kalo jadi pustakawan, ya cintailah pustakawati, kalo mau jadi humas, ya cintailah staf humasnya... (yang cewek lhoo..)

pak breng's mengatakan...

iyo tapi komentare salah kamar buoossss,......... gpp seh drpd gak ada yg comment....

tmn2 bener semua,
1.kita emang hrus mencintai pekerjaan
2.dan harus jujur

tapi, apakah pekerjaan akan mencintai orang yg mencintai dia?, trus apakah dengan kejujuran kita akan bisa diterima oleh sebuah komunitas?

thx

spt

FIFI mengatakan...

Ba'da salam dan sholawat !
Cihui....rame-rame-rame maneh ! (meskipun salah kamar)
to bos brenk : senengane lag golek masalah anyar !
oke. situ jual aku beli !
so.... tentunya temen2 dah kaya pengalaman di kerjoane dw2 (red. yg baek lho.
tak mulai dari diriku : yang pasti prinsip harus dipegang " ilmu baru rejeki baru !
diterima o/ Komunitas ? Dont wory prend ! dia akan mencari pean2 yg punya prinsip !
ok.....MAJU TERUS PREND PANTANG NOLEH KEBELAKANG ( kcuali ada cewk cakep)
congratulations !!!!! ENJOY AJE !
wassalam,
ayahe sulthan

im4m mengatakan...

For : pak breng's

yang pasti tugas berat akan menanti anda Coz tugas seorang HUMAS adalah bagaimana suatu institusi akan mempunyai citra dan reputasi yg baik dan lebih dikenal di masyarakat, yg belom terkenal jd terkenal, yg dah terkenal jd lebih terkenal, kalo UHT aq dah tau bos soale sampeyan dl khan pernah nitip Mahasiswi sampeyan ke tempatku but untungnya ga sampe mendalam ...padahal kalo dipikir2 Dia lumayan sih n' bodynya kayak gitar gtu Mefet-mefet lagi...hehehe

im4m mengatakan...

For : everybody

"SEHAT ALA RASULULLAH"

SELALU BANGUN SEBELUM SUBUH Rasul selalu mengajak ummatnya untuk bangun sebelum subuh, melaksanakan sholat sunah dan sholat Fardhu,sholat subuh berjamaah. Hal ini memberi hikmah yg mendalam antara lain : - Berlimpah pahala dari Allah - Kesegaran udara subuh yg bagus utk kesehatan/ terapi penyakit TB - Memperkuat pikiran dan menyehatkan perasaan 2. AKTIF MENJAGA KEBERSIHAN Rasul selalu senantiasa rapi & bersih, tiap hari kamis atau Jumaat beliau mencuci rambut-rambut halus di pipi, selalu memotong kuku, bersisir dan berminyak wangi. "Mandi pada hari Jumaat adalah wajib bagi setiap orang-orang dewasa. Demikian pula menggosok gigi dan memakai harum-haruman"(HR Muslim) 3. TIDAK PERNAH BANYAK MAKAN Sabda Rasul : "Kami adalah sebuah kaum yang tidak makan sebelum lapar dan bila kami makan tidak terlalu banyak tidak sampai kekenyangan)"(Muttafaq Alaih) Dalam tubuh manusia ada 3 ruang untuk 3 benda : Sepertiga untuk udara, sepertiga untuk air dan sepertiga lainnya untuk makanan.Bahkan ada satu tarbiyyah khusus bagi ummat Islam dengan adanya. Puasa Ramadhan untuk menyeimbangkan kesehatan 4. GEMAR BERJALAN KAKI Rasul selalu berjalan kaki ke Masjid, Pasar, medan jihad, mengunjungi rumah sahabat, dan sebagainya. Dengan berjalan kaki, keringat akan mengalir,pori-pori terbuka dan peredaran darah akan berjalan lancar. Ini penting untuk mencegah penyakit jantung 5. TIDAK PEMARAH Nasihat Rasulullah : "Jangan Marah"diulangi sampai 3 kali. Ini menunujukkan hakikat kesehatan dan kekuatan Muslim bukanlah terletak pada jasadiyah belaka, tetapi lebih jauh yaitu dilandasi oleh kebersihan dan kesehatan jiwa. Ada terapi yang tepat untuk menahan marah : - Mengubah posisi ketika marah, bila berdiri maka duduk, dan bila duduk maka berbaring - Membaca Ta 'awwudz, karena marah itu dari Syaithon - Segeralah berwudhu - Sholat 2 Rokaat untuk meraih ketenangan dan menghilangkan kegundahan hati 6. OPTIMIS DAN TIDAK PUTUS ASA Sikap optimis akan memberikan dampak psikologis yang mendalam bagi kelapangan jiwa sehingga tetap sabar, istiqomah dan bekerja keras, serta tawakal kepada Allah SWT 7. TAK PERNAH IRI HATI Untuk menjaga stabilitas hati & kesehatan jiwa, mentalitas maka menjauhi iri hati merupakan tindakan preventif yang sangat tepat. ::Ya Allah,bersihkanlah hatiku dari sifat sifat mazmumah dan hiasilah diriku dengan sifat sifat mahmudah...:: Kalau rajin...

Anonim mengatakan...

wah alhamdullilah, masukan yang bagus tuh pak ustadz Imam, trus kalo yang bodynya kayak gitar gtu Mefet-mefet, masuk yang nomor berapa yah..



tonggo sebelah

Anonim mengatakan...

saya gak setuju klo gak boleh banyak makan, soalnya temanq pak dirjen ntar tersinggung !

im4m mengatakan...

to : yuyud

pak Ustadz jg MANUSIA hehehe....kwakaka....bener ga pak dirjen..??

thanks,

pak breng's mengatakan...

to:Eliter
Makasih atas semua masukannya, ntr yg idenya bagus tak kasih yg mefet mefet hehe.....

Sebenarnya jamilah (yg mefet2 tuh)menurutku dia lumayan juga, wajah lumayan, kulit putih, rambut panjang, tinggi cukup, yg pasti bulunya tuh bnyk banget nget..., mo tak jodohin ama pak ImTja, tp koq gak terusan, ya udah mgkn blom jodoh, bukan begitu bapak2?

trus, acara bakar bebeknya yudhie kapan? enak kalee bebek yg masih muda...hhhmm...hmmm...


spt

ayahe fifi mengatakan...

Ba'da salam dan sholawat !
to Im4m :
Ntul skl m4m.....kpn kt bs maem2 lg kyak dl ? tentunya di MBAK HAR donk !
to Yuyud, Bos Brenk, Pak Dosen "Brint"......kpn jadwal maem selanjutnya setelah dari WAPO ?...
tentunya Gantian yo !

Wassalam,
Ayahe Sulthan

pak breng's mengatakan...

no comment!!!

Anonim mengatakan...

ayo kapan kita makan2 lagi, terserah mo dimana, kalo di mBak Har kayaknya dah ga bisa, orangnya dah pindah semua.
apa kita ke Pacet cari wapo disana! apa ke nganjuk goreng bebek ama wader disana! tak tunggu rencananya ya...

yd

pak breng's mengatakan...

Atur aja bos!!! Pokoke aq norok bontek, OK!!